Senin, 16 Mei 2016

Kelarifikasi Terkait Status Saya tetang Sion Kids

Kelarifikasi Terkait Status Saya tetang Sion Kids
kepada Semua Teman-teman yang bergerak dalam gerakan sion Kids, kenapa saya mengritik tentang gerakan itu tentu ada alasan yang mendasar membuat saya buat status atau kritik tentang Sion Kids.

saya dilahirkan dan dibesarkan di Gereja, bapa saya Penginjil, sejak kecil ikut sekolah Minggu di gereja.

waktu saya masih kulia saya perna menjadi Pengurus Ketua pemuda dan melayani di gereja, di sentani tempatnya Gereja Anugerah mata jalan sosial sentani 'kenapa saya sampaikan ini ? karena ada salah tapsirkan status saya tentang Sion Kids. 
 
Saya tidak pernah protes Firman Tuhan, saya juga Tidak persoalakan kebenaran Firman Tuhan Ya dan Amin saya dengan Sejak kecil sampai sekarang masih percaya kepada Firman Tuhan dan Beriman Kepada Yesus.
tetapi yang saya protes adalah :
1. Gerakan Sion Kids berpeluang menghancurkan Nasinalisme orang Papua, dan akan berpengarus pada konflik horisontal, bukan hanya saat Ini kami masih berjuang tetapi setelah Kami Merdeka.

2. Gerakan Ini akan berdampak pada perpecahan dalam Masyarakat Papua, 
 
3. saudara/i harus tau bahwa,perlu tau bahwa, jika gerakan ini akan terus jalan makan, kami akan memberikan peluang kepada pihak tertentu Meciptakan konfllik dan akan berpengaru pada perjuagan dan Nasional papua.

4. orang Asli Papua yang hidup di tanah ini bukan hanya orang kristen, protestan tetapi ada juga saudara kami yang beragama Muslim, gerakan kalian ini tentu menghancurkan perjuagan Orang Papua, karena pihak ke tiga akan manfaatkan kondisi 
 
5. Gerakan Sionis tidak membangun nasionalisme Orang Papua tetapi juga Nasionalisme, Internasional, dan menghancurkan gerakan bersama dan siolidaritas dari semua pihak yang selama ini mendukung perjuangan hak penetuan Nasib sendiri.

6. Dengan tegas saya sampaikan Bahwa, berhenti dan stop membawa Isu papua Merdeka dalam gerakan ini, karena papua merdeka menghargai semua pihak yang memeluk agama dan kepercayaan Masing-masing. Papua merdeka bukan untuk membangun negara Kristen.

7. sebuah Idologi atau paham tidak dipaksakan dalam satu komuniatas atau di linggungan suatu bangsa, jadi saya Tolak ada Ideologinya.

8. Ideologi Sionis Iduk dari Kapitalisme dan Imperalisme Global yang hari ini mengorbankan nasib bangsa Papua sampai hari ini kita terus ditindas.
Dengan demikian paham apa pun yang masuk di Papua adalah Ancaman serius untuk mas depan anak cucu ke Depan.

9. Israel Sionis dan Ideologi bangsa Papua secara alamia orang sosialis yang mengenal Kasih yang merupakah Hukum Tuhan yang pertama, Maka Ideologi sionis tidak bisa Paksakan di Papua.karena setelah kita merdeka tetap akan dijajah oleh kepentingan asing, dari Mulut harimau ke mulut singa.

10. Atas dasar Apa gerakan ini merubah simbol perjuagan bangsa Papua yang tidak bisa dipaksakan dengan Simbol atau lambang negara lain ?

11. saya melihat gerakan ini hanya untuk mengalikan perhatian membagi konsentrasi Rakyat Papua dari perjuangan Murni, karena ketiga Papua merdeka tanpa keterlibatan mereka Sionis, Kapitalis dan imperalisme Global Maka kepentigan Mereka akan tergganggu, maka kerakan sengaja dibangun dengan Isu Papua Merdeka.

12. Silakan seminar KKR dan membangun gerakan rohani dan doa tetapi, jangan Membawah Perjuagan Papua merdeka, jika Dalam gerakan Ini bicara Papua merdeka berarti harus Mengedepankan Nasionalisme dan Hak Asasi Manusia.

artinya Berdoa Untuk ISRAEL harus Berdoa Juga Untuk Palestina, Karena Orang Papua Berjuang Papua merdeka juga ada Islam dan ada Kristen.
Bagiman gerakan pernah berfikir tentang pembunuhan Manusia Palestina Yang tuntut merdeka, tentara Israel Bunuh mereka seperti binatang..? apakah mereka itu bukan Bagian darai Umat ciptaan Allah ?

saya ampaikan ini semua bukan karena saya benzi sama Israel bukan benzi kebenaran Alkitab, dan saya bukan Menghujat roh kudus. 
 
saya sampaikan Ini demi Menjaga Nasionalisme Papua dan solidaritas masyarakat internasional bahkan juga Umat Muslim di Indonesia mendukung Papua Merdeka.

Orang Papua menuntut Merdeka bukan Karena agama, atau kami mayoritas Kristen tetapi, Menutut Hak politik bangsa Papua dan menemukan jati diri sebagai suatu bangsa yang berbeda dengan Israel.


Semoga Tidak menafsikan pandangan saya ini dengan kebenaran firman tuhan.



selamat Berjuang Tuhan Yesus Tokoh Penyelamat Manusia Memberkati kita Semua.



SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar: